Sunday, 14 December 2014

Imam dan Ipul

Cerita tentang Imam dan Ipul

Itulah nama dua orang bersaudara diatas, Imam adalah seorang anak laki-laki yang masih duduk dibangku SD sedangkan Ipul seorang anak laki-laki yang masih TK. Imam dan Ipul berasal dari keluarga sederhana yang menetap pada sebuah wilayah Kabupaten Gowa yang berbatasan dengan kota Makassar. Ayah Imam dan Ipul bekerja setiap harinya sebagai penjual terang bulan di daerah Mallengkeri. Ayahnya sangat ramah dan terbuka untuk bergaul dengan siapa saja, terutama dengan saya sendiri karena biasa saya bermain sepakbola pada sore hari bersama-sama, begitu pula Imam dan Ipul sering bermain bola di lapangan dekat  rumah aku dan sering bertemu saling sapa menyapa.

Hobby Imam dan Ipul tentunya bermain bola, Karena melihat dari kesehariannya sering bermain bola dan berkostum bola. Saya sangat senang bercerita dengan mereka berdua bila bertemu. Mungkin karena saya punya daik kecil yang seumuran dengan mereka. Dimana kebetulan adikku gemar bermain bola juga, itupun membuat rasa rindu saya kepada adik saya yang ada di Palopo terobati bila bertemu dengan Imam dan Ipul.

Pertama kali saya mengenal Imam dan Ipul ketika aku baru tinggal Gowa untuk melanjutkan sekolah ke tingkat perguruan tinggi. Ketika itu saya ketemu dengan mereka saat sedang bermain bola, melihat tingkah lakunya yang amat menggemaskan dan lucu, membuat aku tertarik untuk mengajaknya bermain bola bersama mereka dan teman-teman kecil lainnya. Maka terjadilah hari demi  hari membuat saya dengan mereka menjadi akrab dan bila bertemu, mereka biasanya memanggil saya dengan sebutan kak Azwar. Amat mengesankan bila aku dipanggil dengan sebutan tersebut.

Didalam hati saya yang paling dalam, ingin selalu mengenal mereka sampai akhir hayat ku. Semoga Allah SWT menjadikan mereka anak yang saleh dan beriman. Amien, melihat tingkah lakunya, mereka itu adalah anak yang baik dan terdidik, apalagi orang tuanya sangat teliti dalam mengawasi mereka. Itu terbukti dari setiap Imam dan Ipul bermain pastinya ibu atau tantenya selalu mengawasi mereka. Aku, Imam dan Ipul semoga bisa bertemu dimasa-masa mendatang.

Itulah sedikit kisahku yg menarik tentang Imam dan Ipul semoga saja, bisa bermanfaat dan menghibur. Thanks


Imam dan Ipul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Terbaru co id Corporation