-->
Home , , → Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia 2016

Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia 2016

Saturday 26 December 2015
Halo sobat sekalian! Ada pembahasan menarik yang sebelumnya tentang Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014. Namun kembali di blog Media Pendidikan, kamu sudah punya Hosting berkualitas tidak? Hosting termurah? Hosting terbaik? dan Hosting terpercaya. Kalau belum maka sobat sangat direkomendasikan menyimak artikel ini sampai tuntas :) .

Ya... pada kali ini blognya azwar akan mempersembahkan atau mereview salah satu Hosting termurah dan terbaik yaitu Arif Hosting. Arif hosting sudah tak asing lagi dikalangan blogger Indonesia, meningat hosting ini TOP dan memberikan harga hosting yang murah dengan fasilitas hosting yang  memuaskan untuk anda, dengan jaringan 100Gbit Network memberikan jaminan untuk anda website anda terlihat stabil secara global. 

Arif Hosting memberikan jaminan uptime 99.99% dengan SDM yang selalu online disetiap saat anda bisa berinteraksi untuk mendapatkan bantuan atas semua kesulitan anda, jika anda member dari Arif Hosting.

Dengan hardware yang sangat stabil mengikuti setiap pembaharuan software, menjadikan arif hosting sebagai hosting terbaik untuk anda. Menjamin setiap keselamatan data anda dalam dunia digital.

Kelebihan Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif Hosting sebagai Hosting terbaik memberikan jaminan 30 hari uang kembali untuk semua paket web hosting. Kami bersedia mengembalikan pembayaran Anda tanpa pertanyaan.  Pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan (Terms of Serivces) kami dapat menyebabkan Jaminan 30 Hari Uang Kembali menjadi tidak berlaku. Informasi mengenai Jaminan 30 Hari Uang Kembali dapat dibaca di Syarat dan Ketentuan (Terms of Serivces).

99.9% Uptime

Semua layanan web hosting memiliki jaminan 99.9% uptime per bulan. Kami tidak dapat memberikan jaminan 100% uptime karena server membutuhkan maintenance, reboot, troubleshooting, dan pergantian hardware jika terjadi kegagalan hardware. Namun tidak perlu kuatir, downtime yang terjadi semuanya dalam sepengetahuan kami yaitu untuk keperluan maintenance bulanan (update sistem operasi server dan software lain). Kami berjanji untuk meminimalkan downtime tanpa mengabaikan maintenance.  7×24 Support Semua paket web hosting dan reseller hosting mendapatkan dukungan 7×24 jam melalui sistem helpdesk (sistem tiket). Team support kami yang bertugas akan segera memberi bantuan.

Tersedia cPanel yang Handal

Semua paket web hosting dan reseller hosting kami menggunakan cPanel yang merupakan kontrol panel hosting Linux yang paling banyak digunakan. cPanel menyediakan tampilan grafis untuk mengelola hosting.

Softaculous Autoinstaller

Semua paket web hosting dan reseller hosting kami telah dilengkapi Softaculous autoinstaller. Saat ini terdapat 264 script yang dapat diinstal ke hosting melalui Softaculous.

LiteSpeed WebServer

Arif Hosting menggunakan LiteSpeed WebServer pada web hosting dan reseller hosting kami. Teknologi LiteSpeed Webserver dapat meningkatkan kinerja penyajian konten statis lebih dari 6x dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk penyajian konten dinamis. 

Bagaimana menurut sobat? cukup menarik bukan? untuk itu ikutlah bergabung dan dapatkan pelayanan yang terbaik dari arif hosting. Eh lupa ternyata di arifhosting ada juga Hosting security terbaik, jadi sangat aman deh buat Anda yang menginginkan keamanan hosting. Demikianlah informasi tentang Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia 2016. Semoga saja bermanfaat untuk Anda. 


Pilih hosting murah dan terbaik, ya di Arif Hosting saja!
Kunjungi segera : www.arifhosting.com