-->
Home → → Iddetik.com Forum terbesar di indonesia SCAM 100%

Iddetik.com Forum terbesar di indonesia SCAM 100%

Monday 31 March 2014
Sekarang Tampaknya di tahun 2014 ada banyak Master SEO yang gila-gilaan mengikuti banyak kontes seo yang banyak di selenggarakan pada tahun ini. Adapun master paling top BJB-RIZAL, ARISNB, MERGELEK, MUHAMMAD BAHRULULUM dan banyak lagi. Ini pun membuat sang penantang "Media Pendidikan" akan benar-benar kualahan mengalahkan mereka mengingat banyaknya kontes seo dan jadwal kuliah yang padat. Tapi itu tidak membuat saya untuk berhenti berjuang mati-matian mengalahkan mereka si-MASTER SEO yang mendominasi. Do'akan aku pemirsa untuk mengalahkan mereka semua. ^_^

Lanjut saja, sesuai judul postingan diatas yaitu "Iddetik.com Forum terbesar di indonesia" maka saya pun harus memberikan informasi seakurat mungkin. Jadi mari kita membahas dari awal.

Apa Itu IDdetik ? 
IDDETIK adalah forum diskusi & jual beli terbesar di Indonesia Kami berdiri pada tanggal 1 Febuari 2014 di Yogyakarta. IDDETIK adalah rumah bagi siapa saja untuk menemukan segala hal yang mereka butuhkan. Jutaan orang menggunakan IDDETIK untuk mencari informasi, pengetahuan, bergabung dengan komunitas baru, hingga jual beli segala jenis barang dan jasa dengan harga terbaik.IDDETIK terbagi kedalam dua jenis forum yaitu Forum & Forum Jual Beli (FJB). Forum adalah tempat untuk mendiskusikan segala hal. FJB adalah tempat untuk bertransaksi jual beli segala macam produk.Forum diskusi IDDETIK kerap memberitakan informasi yang tidak bisa ditemukan di portal-portal berita lain. FJB IDDETIK juga terbukti sebagai tempat paling lengkap untuk menemukan segala macam produk & jasa.  

Moto IDdetik
Motivasi kami IDdetik adalah Memberikan wawasan luas berbasis Forum dan menjadi Forum ini Forum terbesar di Indonesia.

Mungkin itu saja yang bisa saye nampakkan tulisan sederhana tentang Iddetik.com Forum terbesar di indonesia
Iddetik.com Forum terbesar di indonesia