Monday, 31 March 2014

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Hai sahabat Blognya Azwar! hmmm... kali ini blog yang bertemakan Media Pendidikan ini akan mengulas tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Anda tahu tidak software tersebut itu apa? kalau belum tahu silahkan sobat simak yang berikut ini.

Omega POS Cloud adalah, sebuah software, aplikasi, atau program Point of Sales online, yang bersifat native cloud-based application, yang dikembangkan oleh Omegasoft. Dengan menggunakan Omega POS Cloud, maka data POS dari seluruh cabang usaha, waralaba atau franchise yang tersebar diberbagai kota, akan terhubung secara online, realtime, aman dan terpusat pada cloud server Omegasoft, selama 24 jam non-stop.
Native Cloud-Based Application
Software Omega POS Cloud, Adalah Murni Aplikasi Berbasis Cloud, Dan Tidak Berbasis Website.  Kami Omegasoft, merancang dan mengembangkan Omega POS Cloud, sebagai native cloud-based application untuk sistem operasi Microsoft Windows, dan tidak berbasis web. Sehingga, sebesar apapun lalu lintas data, selalu bekerja secara realtime, atau seketika.
Keamanan Data Omega POS Cloud
Menggunakan Teknologi Keamanan Terdepan, Dengan Pengawasan Selama 24 Jam Non-stop.
Pertama, lokasi komputer server sangat kami jaga kerahasiaannya, meskipun anda atau siapapun menanyakan hal itu kepada kami. Kedua, lokasi data center bebas dari banjir, potensi gempa, dan gangguan bencana alam lainnya. Ketiga, kami menggunakan teknologi enkripsi khusus, untuk memproteksi seluruh data, dengan pengawasan tim keamanan kami, selama 24 jam non-stop.
Cloud Server Online 24 Jam
Lalu Lintas Data Omega POS Cloud, Terpusat, Dan Komputer Server Selalu Online Selama 24 Jam Non-stop. Omegasoft menggunakan teknologi komputasi dan informasi terdepan, sehingga Omega Cloud Server yang kami gunakan selalu online selama 24 jam non-stop. Dengan pengawasan tim khusus selama 24 jam, kami memastikan bahwa lalu lintas data selalu terjamin kelancarannya.
Bebas Pilih Koneksi Internet
Mau Pakai Koneksi Internet Berbasis Kabel, Nirkabel, Wifi, 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP Statis / Dinamis, Bisa!  Pertama, Omega POS Cloud tidak hanya dirancang untuk para pengguna dari perkotaan saja, namun juga dirancang untuk para pengguna dari daerah ke perdesaan, meskipun dengan koneksi internet yang lebih lambat daripada perkotaan. Kedua, jika daerah tersebut sudah terjangkau layanan koneksi internet, maka anda bisa dengan bebas menggunakan Omega POS Cloud.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Omega POS Cloud Redundant Connection
Jika Koneksi Internet Terputus / Tidak Stabil, Data Terkirim Secara Otomatis, Ketika Koneksi Internet Tersambung Kembali.  Apabila koneksi internet terputus secara tiba-tiba, disaat anda sedang sibuk menginputkan data, maka seluruh data otomatis terkirim, ketika koneksi internet tersambung kembali, tanpa harus input ulang dari awal lagi. Bahkan, anda bebas berganti ke koneksi internet cadangan, meskipun berbeda IP, menggunakan internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis USB modem 3G.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Omega POS Cloud Support Multi-devices.
Software Omega POS Cloud, Bisa Digunakan Pada Berbagai Perangkat Komputasi Modern.  Program, aplikasi, atau software Omega POS Cloud, bisa digunakan pada berbagai perangkat komputasi modern, mulai dari: mobile POS, komputer POS, komputer kasir, mesin POS, personal computer (PC), laptop, notebook, netbook, smart PC, hybird PC, hingga tablet PC.
Siap Digunakan Untuk 2 Kategori Bisnis.
Omega POS Cloud Bisa Digunakan, Untuk Berbagai Jenis Bisnis, Dalam Kategori Makanan-minuman, Dan Retail.  Software Omega POS Cloud bisa digunakan untuk: Restoran, kafe, pub 'n resto, bakery, toko roti, toko baju, toko emas, toko tas, franchise, fast food, toko komputer, toko handphone, minimarket, toko listrik, distro, toko bangunan, toko alat tulis kantor, toko furniture, toko pakaian, dsb.

Thanks for reading article this.