-->
Home → Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Monday 30 June 2014
Hai sobatku, sebelumnya admin telah mereview toko online yang berjudul danmogot.com toko online murah terbaik di Indonesia. Dan Alhamdulillah sekarang akan kembali mereview Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia. Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda, baik sebagai reverensi mencari hotel dan resort pilihan akomodis terbaik di Indonesia dan lain sebagainya.
 
Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Anda juga bisa memesan Hotel unggulan terbaik di Indonesia, seperti Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.

 Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Adapun berikut ini akan kami tampilkan informasi lengkap yang ditawarkan Singgasana Hotels & Resorts  :

Sultan Hotel & Residence Jakarta


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Pastinya yang satu ini tidak asing lagi bagi Anda sekalian, mungkin Anda sudah sangat sering mendengar, membaca ataupun melihat langsung, baik dari media online, media cetak dan media elektronik lainnya. Ya benar The Sultan Residence Jakarta, menawarkan kenyamanan hidup modern apartemen yang telah memiliki sejarah yang cukup panjang dan bereputasi tinggi sejak pertama kali dibuka pada tahun 1987, berlokasi di Senayan, persimpangan strategis Central Bisnis Jakarta.

The Sultan Residence Jakarta dikelilingi oleh taman lanskap yang luas, menawarkan berbagai satuan dari 2 kamar tidur apartemen untuk unit apartemen duplex yang memiliki ruang rata-rata 200 meter persegi, dilengkapi dengan lapangan tenis, 500-meter jogging track, pusat kebugaran, bola basket pengadilan, pengadilan bola voli, kolam renang, mini mart dan sekitar jam keamanan.

The Sultan Residence Jakarta bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada Anda dan memberikan kontribusi untuk kesejahteraan dan keberhasilan warga yang tinggal dan bekerja jauh dari rumah. Sangat cocok buat Anda yang ingin memiliki tempat tinggal yang serba mewah dan menarik, dilengkapi oleh belbagai fasilitas mendukung dan menarik lainnya.

Ayodya Resort Bali

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Ayodya Resort Bali merupakan Hotel berkelas dunia bintang 5, dengan segudang fasilitas menarik dan panorama Indah yang ditawarkan.

Ayodya Resort Bali berada di kawasan Bali Tourism Development Center atau yang biasa disingkat dengan kawasan BTDC, yaitu areal kumpulan hotel- hotel berbintang di Nusa Dua Bali. Dalam area BTDC ini terdapat hotel- hotel berbintang lainnya seperti Melia Bali Villa and Spa Resort, Nusa Dua Beach Hotel and Spa, Laguna Resort and Spa Nusa Dua Bali, Bale Bali Hotel, serta Amanusa Resort. Konsep Ayodya Resort Bali adalah menyediakan pengalaman bagi para tamu untuk menjalani kehidupan layaknya orang Bali yang tidaka pernah ditemukan di negara asalnya.

Konsep ini diwujudkan dengan memberikan atrakasi seni dan budaya Bali yang sangat beragam itu melalui semua pelayanan kepada para tamu yang bertema Bali, serta semua bentuk fasilitas hotel yang meliputi lobi berukuran besar dan luas dengan ciri khas arsitektur Bali yang bertema cerita Ramayana, kolam renang yang berukuran besar, beberapa ruangan pertemuan berukuran besar, lapanagn tennis indoor, pusast kebugarn dan spa, saran olha raga air dan berbagai faslitas lainnya ynag bertaraf internasional.


Fasilitas Kamar Ayodya Resort : 

http://d3vpu79fshuwl8.cloudfront.net/uploads/2383704f9a83/415_235_Room-Deluxe-Ayodya-Resort-Bali.jpg
Deluxe Room
Kamar seluas 48 meter persegi yang merupakan kamar standar dari Ayodya Resort Bali dengan pilihan garden view atau ocean view, yang dirancang dalam keharmonisan dengan dekorasi kayu dan menawarkan pemandangan taman tropis yang indah. Balkon pribadi, kamar mandi dengan marmer dan karya seni tradisional Bali memberikan kesan yang sempurna. Setiap kamar berisi fasilitas seperti minibar, mesin pembuat kopi dan teh. Setiap kamar juga memiliki TV satelit dengan berbagai channel TV yang tersedia. Jenis kamar ini  tersedia dalam tempat tidur king atau twin.

Grande Room
Grande Room
Nikmatilah pemandangan indah taman tropis kami yang indah dari balkon pribadi yang tersedia dalam  kamar Grande Garden View seluas 56 meter persegi. Kamar ini menampilkan dekorasi kayu yang dominan, lantai parket jati, furnitur kayu jati yang indah dan dihiasi dengan karya seni tradisional khas Bali untuk menjamin sebuah kesan sempurna, namun tetap nyaman untuk ditinggali. Tersedia 62 set interconnecting room. Anda dapat bersantai di ruang menakjubkan ini yang menyediakan sofa empuk dan meja kopi, sebuah TV layar datar 32 inchi dengan berbagai channel satelit dan konektivitas internet 24 jam. Kamar ini juga memiliki kamar mandi yang luas dengan bathtub dan shower yang terpisah.

http://d3vpu79fshuwl8.cloudfront.net/uploads/2383704f9a83/415_235_Room-Ayodya-Palace-Garden-View-Ayodya-Resort-Bali.jpg
Palace Room

The Ayodya Palace adalah sebuah resor eksklusif di dalam sebuah resor yang memfasilitasi tamu dengan pengalaman 'club' yang sebenarnya. The Ayodya Palace adalah pilihan liburan yang ideal bagi pasangan maupun keluarga yang menginginkan sebuah privasi lebih, fasilitas canggih, dan akses yang lebih personal ke resor utama.

http://d3vpu79fshuwl8.cloudfront.net/uploads/2383704f9a83/415_235_Room-Ayodya-Suite-LivingRoom-Ayodya-Resort-Bali.jpg
Suite Room

Ayodya Suite sangat baik untuk berbulan madu ataupun liburan, akomodasi mewah merupakan poin utama dari sekian banyak pilihan yang tersedia di Ayodya Resort Bali, yang dapat memenuhi setiap keinginan dari tamu kami. Ayodya Suite Garden View menawarkan pemandangan taman tropis, fasilitas terbaik, shower cabinet terpisah, termasuk di dalamnya lounge yang terpisah.

Adapun Fasilitas yang ditawarkan Ayodya Resort diantaranya yaitu :

Fitur Hotel
Kolam renang ukuran besar, lapangan tenis all-weather, dua lapangan squash dan klub kesehatan dengan gymnasium. Untuk olahraga air, tersedia fasilitas untuk surfing, snorkeling, diving, parasailing dan selancar angin.

Ruang Samudra
Bagi Anda para pelaku bisnis, maka Anda bisa menggunakan fasilitas ini. Dimana Ruang Samudra terletak di lantai 3 North Wing. Ruangan ini berkapasitas hingga 600 orang untuk acara cocktail maupun resepsi dan berkapasitas hingga 200 orang untuk acara makan malam. Nikmati ruangan dengan suasana elegan dengan dekorasi Bali, juga dengan hiasan pilar yang berukir indah.  Foyer nya biasa digunakan untuk ruang tunggu, coffee break. diluar ruangan juga bisa digunakan sekedar coffee break atau cocktail pembuka sebelum acara makan malam.


Shopping arcade
Tersedia untuk Anda : Dewi Shinta gift shop & toko obat, Toko seni & kerajinan, Fotografer dan Butik.

Camp Amanda
Camp Ananda adalah gedung yang indah di tepi pantai dengan taman bermain, jungle rope dan kolam ikan dengan air mancur memungkinkan anak-anak Anda untuk menghabiskan seluruh aktivitas mereka di luar ruangan seharian di bawah pengawasan tim khusus Camp Ananda. Di sini anak-anak Anda juga dapat bertemu teman baru dan bermain sepanjang hari, sementara Anda dimanjakan dengan perawatan spa atau menghabiskan waktu untuk berjemur matahari di pantai.

Contact Us
Ayodya Resort Bali
Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia     Indonesia
Telp. : +62(361)771102
Fax   : +62(361)771616
Email : info@ayodyaresortbali.com

Singgasana Hotel Surabaya

Singgasana Hotel Surabaya juga merupakan bagian dari Singgasana Group.

Mungkin ini saja yang bisa kami berikan dulu, lain waktu akan kami lengkapi. Sekian dan Terima kasih telah menyimak artikel ini. Semoga bermanfaat