-->
Home → Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Friday 11 July 2014
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry adalah mobil sedan kelas menengah atas yang pasar utamanya adalah Amerika dan Australia. Camry meraih Mobil Terlaris di AS dari tahun 1997 sampai 2000, dan 2002 sampai sekarang. Camry juga dijual di Jepang, serta berbagai negara Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Di Eropa, Camry tidak begitu laku, dan sekarang tidak dipasarkan lagi.  Pada mulanya Camry berawal dari Celica Camry yang merupakan versi mahal dari Toyota Carina. Mobil ini hanya dijual di Jepang dari tahun 1980 sampai 1982.  Sejak tahun 2000 Camry mulai memasuki pasar Indonesia untuk menggantikan posisi Toyota Corona Absolute yang sudah tidak diproduksi lagi. Kini ada keluaran terbaru tahun 2014 yaitu Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia, Untuk itu mari kita sama-sama menyimak reviewnya.

Perkembangan Toyota New Camry. Sedan Camry memiliki 3 tipe yaitu All New Camry 2.5 G dan All New Camry 2.5 V dan Tipe 2.5 Hybrid.

Hal menarik tentang Camry Mobil
Toyota Camry mempunyai pasar utama di Amerika Serikat dan Australia. Tentunya Toyota tak sembarangan dalam mendesai serta memproduksi mobil ini hingga berani mengambiul resiko bersaing di negara adidaya dan paling maju dalam urusan tekhnologi, termasuk tekhnologi otomotif dan menganut paham kapitalis atau pasar bebas yang notabene hanya produk terbaik dengan kualitas tertinggilah yang dapat bersaing disana.

Namun Toyota Camry menjawab segala tantangan itu dengan bukti kuat, tercatat sejak 1997 sampai 2000 dan tahun 2002 hingga sekarang, Camry meraih predikat sebagai mobil paling laris dan diminati serta mencapai angka penjualan tertinggi di Amerika, sebuah prestasi yang luar biasa bagi produk keluaran asing di negara paman sam tersebut. 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Hadir di tahun 2014
Hadirnya Camry Mobil Hybrid merupakan mobil generasi terbaru dalam medium sedan yang tampil dengan wajah, desain, fitur, dan mesin baru. Salah satunya, Toyota menawarkan All New Camry dengan teknologi Hybrid Synergi Drive sehingga tampil lebih hijau. All New Camry hadir dengan 3 varian yaitu 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V, dan 2.5 G.

The Hybrid Synergy Drive menjadikan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
True Spirit, True Power Memperkenalkan Hybrid Engine Baru untuk Semua New Camry. The Hybrid Synergy Drive di All New Camry mencapai bahan bakar yang ekonomis, emisi yang lebih rendah, akslarasi mulus, dan kinerja diam yang akan membawa Anda satu langkah ke depan menjadi sukses di masa depan dan tetap mengedepankan prinsip ramah lingkungan

All New Toyota Camry adalah produk sedan premium Toyota yang ditujukan bagi konsumen kelas menengah dan atas. Sejarah mobil ini tak lepas dari varian sedan premium andalan produsen mobil asal Jepang ini terdahulu yakni Toyota Corona. Tentunya Harga dan Spesifikasi Toyota Camry sudah melalui berbagai tahap pengembangan dengan tekhnologi termoderen dan mengikuti derap langkah zaman.

Awal Mula Camry Mobil di Indonesia
Toyota Camry pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 1998 yang lalu. Sejak saat itu, camri telah menjadi mobil pilihan bagi kalangan papan atas di tanah air, mulai dari pengusaha bonafid, politikus kawakan hingga pejabat teras Pemerintah negeri ini. Lebih dari itu, mobil ini terus mencatatkan statistik penjualan yang luar biasa serta cenderung stabil. Hingga medio Februari 2012, Toyota Camry menguasai market share sedan premium hingga 73 persen. Hal tersebut tak lepas dari kualitas terbaik serta harga Toyota Camry yang terbilang kompetitif di kelasnya.

Memasuki tahun 2014 ini, Camry Mobil Hybrid hadir dengan tampilan yang lebih memukau serta performa dan fitur yang semakin sempurna. Desain Camry terbaru tampak lebih elegan dengan lekuk sudut yang tegas hingga tampak Futursitik dan menonjolkan sisi Advanced Technology. Bahkan kini telah hadir toyota Camry Hybrid dengan technology yang sangat ramah lingkungan.

Foto Modifikasi Camry
Ditengah ketatnya persaingan sedan Jepang, persaingan tipe sedan tersebut antara lain Honda Accord, Nissan Teana dan Toyota All New Camry sendiri. Membuat Toyota melakukan perkembangan signifikan terhadap sedan Camry, terutama dari sisi penampilan luar. Yang paling terlihat signifikan mendapat perubahan dari Toyota Camry adalah tampilan luarnya, yang mendapat facelift. Dengan design facelift ini, Toyota Camry lebih terlihat mewah, elegan dan sporty.

Selain tampilan luar, sisi dalam sedan Camry juga mengalami perubahan, yang membuat penumpang merasa nyaman dan berkesan mewah. Sesuai dengan namanya yang berasal dari kata “canmuri” yang dalam bahasa Jepang berarti mahkota.

Lihat foto kerennya :
 

Berikut Koleksi Photo Modif Mobil Toyota Camry Paling Keren Terbaru 2014

Gambar Modifikasi Mobil Toyota Camry Balap ala Nascar Terbaru 2014 
Gambar Modifikasi Mobil Toyota Camry Balap ala Nascar Terbaru 2014 
Gambar Modifikasi Mobil Toyota Camry Balap ala Nascar Terbaru 2014 
Gambar Modifikasi Mobil Toyota Camry Balap ala Nascar Terbaru 2014 
Gambar Modifikasi Mobil Toyota Camry Balap ala Nascar Terbaru 2014 

Harga Camry di Indonesia Terkini 2014
Type                             Harga
All New Camry 2.5G    Rp. 511.400.000,00
All New Camry 2.5V    Rp. 539.600.000,00



Fitur All New Camry Hybrid 2014
Fitur-fitur baru yang terdapat pada All New Camry 2014, yang paling utama adalah mesin yang sudah Hybrid. Dengan mesin Hybrid menjadikan All New Camry hemat bahan bakar, gas emisi yang rendah dan ramah lingkungan, akselerasi yang lembut, dan suara mesin yang tidak bising.

Fitur terbaru dari All New Camry Hybrid 2014:

  • Mesin 2.5 Litre dengan HYBRID IL4, 16- Valve, DOHC. 
  • Sistem transmisi mengunakan CVT (Continous Variable Transmission).
  • Sistem 2 DIN untuk Audio-Video NAVI (DVD, CD, MP3, WMA) 6 inchi touchscreen dilengkapi dengan Bluetooth.
  • New 8 Premium JBL Green Edge.
  • Headlamp Projector mengunakan LED.
  • AC  mobil 3 Zone.
  • Design baru untuk AC kursi depan.
  • Rear Seat Controler.
  • Rear Seat Relaxation System.
  • Parking Camera.
  • Stering Switch Control.
  • GOA Body.
Dengan fitur-fitur terbaru diatas, tentunya membuat peningkatan harga dan penobatan sebagai Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.