Sunday, 14 December 2014

Membuat Konten blog Yang Berkualitas di Media Sosial

Membuat Konten Yang Berkualitas di Media Sosial

Tips Membuat Konten Blog Yang Berkualitas

Membuat konten berkualitas - Blog yang disukai pengunjung adalah blog yang memiliki informasi sangat banyak, gratis, isinya bermanfaat dan benar-benar dapat dipraktekkan. Bacalah buku, koran, majalah, berita online, untuk memperbaharui pengetahuan Anda, tuliskan kembali dengan bahasa Anda di blog, agar pengunjung memperoleh manfaat yang sama dengan Anda.

Misalnya : Anda sedang belajar phsikologi, baca buku tentang pskologi, ikuti workshopnya, pratikkan, setelah Anda sukses: bagikan tipa tersebut dalam postingan blog Anda. Sehingga Anda dapat memiliki konten yang berkualitas dan sangat dibutuhkan para pengunjung. Usahakan dalam membuat sebuah Konten jangan diluar dari tema blog sobat, misalkan tema blog sobat adalah Otomotif maka Anda jangan membuat konten yang bertemakan Buah-buahan kan gak logis.. Google juga nggk suka kalo asal posting di blog, oleh karena itu sebelum memulai ngeblog Anda terlebih dahulu memikirkan tema blog apa yang anda bisa kuasai agara nantinya nggak ribet.

Tips saya yang lainnya adalah sering-seringlah browsing di google dengan mencari-cari berita yang sedang heboh atau sangat berguna untuk kita dan orang lain. Banyak kok situs-situs besar yang bisa anda kunjungi misalkan voa-islam.com disitu banyak referensi yang sangat menarik dan berkualitas, perbanyak membaca artikel dan mudah-mudahan bisa Anda tangkap dan tulislah pemahaman kamu itu ke dalam blog.  Ingat jangan copy-paste. Kecuali pihak website memberi izin.

Mungkin cuma itu tips dari saya tentang membuat konten blog yang berkualitas. Tunggu saja posting berikutnya yang lebih memberi informasi dan pengetahuan tentang konten berkualitas. Semoga saja artikel tentang Membuat Konten Yang Berkualitas di Media Sosial ini memberi manfaat dan masukan mengenai daya tarik kita menulis. Buatlah tulisanmu menjadi berkualitas, bermanfaat bagi orang yang banyak, tebarlah kebikan maka suatu saat nanti kamu akan memetik kasilnya, begitupun sebaliknya.

Thanks for all, good job... don't sop writing and don't stop blogging.


Membuat Konten blog Yang Berkualitas di Media Sosial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Terbaru co id Corporation