Jumat, 28 Februari 2014

Nyunyu.com yang Terbaik

Nyunyu.com

Salam sahabat Nyunyu.!!! Hari ini ada sesuatu Yang Penting Nggak Penting yang ingin aku sampaikan kepada kalian semua. Kali ini aq akan membahas tentang testimonial nyunyu.com. Blognya azwar sebagai Media Pendidikan akan berbagi pengalaman tentang Nyunyu. Dimana Nyunyu.com merupakan webiste yang menyediakan banyak informasi menarik buat Anda sobat. Timbul pertanyaan Nyunyu.com yang Terbaik " Informasi apaan aja yang ada di Nyunyu.com itu? " hehehe... santai aja mas bro! :D kok pertanyaanya berbobot bangeet sih.. hihiihihi.. 

Okay.. Selanjutnya, kita menuju ke pembahasan lengkap tentang si-Nyunyu melalui artikel sederhana saya yang berjudul Nyunyu.com yang Terbaik. Semoga saja, setelah Anda menyimak artikel ini, pastinya Anda sudah banyak tahu tentang Nyunyu bukan? dan sipa berkontribusi di Nyunyu? Simak saja dulu, ulasan berikut.
Nah... Buat kamu yang merasa penjelajah internetsi-Penjelajah Internettapi belum tahu yang namanya Nyunyu, berarti ketinggalan jaman.. hihihihi JUST KIDDING.

Sekilas Tentang Nyunyu.

  • Nyunyu, nama yang tak asing lagi ditelinga kita. Pada awal mulanya, nyunyu didirikan dan menjadi tempat nongkrong anak-anak muda yang kocak. Nyunyu.com adalah sebuah situs yang diisi oleh orang-orang lucu dan kreatif, yaitu Arief Muhammad, Benazio Rizki, Dara Prayoga, Bintang Mahacakrie, Nilam Suri, Raditya Dika, Alitt Susanto, Oldy Jurakli, dan banyak lainnya. Sejak Februari 2012. 
"Semua yang penting kami kemas secara nggak penting, dan yang nggak penting kami kemas secara penting."
  • Nyunyu menyajikan informasi-informasi berkualitas tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan aspek lainnya yang akrab dengan dunia anak muda, tentunya ada yang benar-benar benar dan ada yang benar-benar nggak benar (Candaan).
  • Nyunyu adalah website nyeleneh untuk anak muda, dari anak muda sendiri. Di sini kamu sama bebasnya dengan kami. Kamu bebas menunjukkan kesukaan, mengeksplor keingintahuan, dan mengekspresikan diri. Karena buat kami…. yang penting nggak penting,
Situs yang didominasi warna kuning dan hitam ini, memiliki lima artikel yaitu:
  • MainArticel
  • Kosanyu
  • Masih Single
  • Nyutube
  • Festreeval
Adapun ciri khas dari situs Nyunyu ini adalah mempunyai icon berupa "burung hantu" yang unyu, dan mereka selalu posting jam 8 malam, dan tiap jam 8 mereka nge-tweet dengan hastag #NYUNYUtime.
Hmmm... Cara gabung di nyunyu.com, gimana sih? ujar Si-Sok Keren....Nyunyu.com yang Terbaik| tenang aja sob.. sabaran dikit napa :D

simak yang berikut nih sob... 

Langkah-langkah untuk Bergabung di Nyunyu.

Bagi Anda yang belum mempunyai akun di Komunitas Nyunyu ini, maka Sobat tinggal ngikut aja langkah-langkah berikut nih... cukup mudah kok, bahkan cepat bangeet selesainya. Tanpa konfirmasi email lagi. Langsung saja ikuti deh yang berikut ini :
  • Tentunya sobat harus connect internet dulu nih biar sobat bisa bergabung :D. Sobat bisa nyambung internet pake modem, handphone (tapi bukan handphone jadul yah) yan support internetlah, atau pergi ke warung sebelah... *maksudnya WARNET
  • Setelah sobat uda bisa connect internet, tanpa basa-basi sobat kunjungi langsung www.nyunyu.com. Setelah sobat membuka url tersebut maka akan tampak halaman seperti yang berikut nih :


  • Cari deh kotak Sign In atau Daftar Akun Baru. Silahkan isi kolom daftar akun baru, Fullname , username dan password.
  • Jadi deh akun kamu, silahkan cari temen di nyunyu biar tambah asik. Kamu juga bisa berkontribusi dengan si-Nyunyu. Maksudnya bisa mengirim artikel kamu ke nyunyu. Good Luck !!!

Artikel Galau?

Anda lagi Galau? butuh sesuatu untuk Move On? don't worry... Di Nyunyu ada banyak hal seru. dan solutif, ini cocok deh buat kamu-kamu yang lagi galau, butuh curhat. Silahkan ke POJOK GALAU => SHOLUSHIT

Nyunyu.
Sholushit itu buat Anda yang lagi galau, maka sangat disarankan untuk membaca artikel-artikel disitu. Anda bisa juga loh melakukan konsultasi terhadap masalah Anda disitu.

Pokoknya sobat-sobat sekalian tidak bakalan nyesal mengenal nyunyu. Ada banyak keseruan yang bisa kita peroleh, tentunya ada juga hikmah dan pelajaran hidup yang bisa kita dapatkan dari artikel-artikel si-nyunyu. pokoknya mendidik banget deh hihiihi :D 

Okay... Demikianlah artikel saya yang berjudul Nyunyu. yang Terbaik. Mudah-mudahan setelah sobat menyimak tentang Nyunyu. ini, maka sobat tentunya tertarik bergabung atau berkontribusi di Nyunyu. tuh. hehehe. Mohon maaf ya apabila kurang menarik dan terdapat banyak kesalahan, ketidak fahaman terhadap tulisan saya diatas. Sekian dan terima kasih.

Mungkin Anda mempunyai rencana berlibur, maka tidak ada salahnya Anda menyimak artikel Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia sebagai referensi Anda memilih tempat penginapan/hoter berkualitas, juga taklupa mengendarai Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dan bagi Anda yang gemar belanja Online maka silahkan belanja di situs terpercaya ini danmogot.com toko online murah terbaik di Indonesia dan untuk pria dewasa disarankan menyimak yang satu ini Hajar Jahanam


Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2014 | About Us | Sitemap | Privacy | Terms
Powered By Blogger.com