-->
Home → Faktor-faktor Lingkungan Bisnis

Faktor-faktor Lingkungan Bisnis

Sunday 6 April 2014
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang ilmu antropologi yaitu berkaitan dengan Faktor-faktor Lingkungan Bisnis mari kita simak seksama uraian berikut.
sumber gambar: dhedhi-irawan.blogspot.com

FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN BISNIS
1. Budaya perusahaan
Lingkungan budaya meliputi pembentukan sistem nilai dan penciptaan nilai bersama yang menjadi bagian dalam peningkatan etos kondisi lingkunga yang selalu berubah. Budaya perusahaan ini melibatkan seluruh jejeran dari manajemen puncak sampai pelaksana sampai bawah.

2. etika dan tanggung jawab
Lingkungan etika dan tanggung jawab sosial merupakan niali-nilai yang terkait pada persepsi seseorang pada tanggung jawabnya terhadap pemilik modal, karyawan, pemerintah, konsumen, supplir, dan perusahaan lain.

-Dampak perubahan lingkungan bisnis
Kegiatan bisnis adalah salah satu aspek kegiatan pembangunan yang amat luas dimensinya,seperti kegiatan produksi dan pemasaranyang kait mengait. Antara kegiatan bisnis dengan perubahan sosial dalam masyarakat, baik ditingkat lokal, nasional, maupun internasional terdapat hubungan yang saling mempengaruhi.

Itulah sedikit pembahasan yang sangat menarik yang berjudul Faktor-faktor Lingkungan Bisnis apabila seobat mempunyai pendapat menarik lainnya maka tidak salah bila anda berkomentar. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua, terima Kasih. Jangan lupa baca juga : Faktor-faktor yang termasuk dalam lingkungan
Tag »